Senin, 11 Juni 2018

2018 Bangkok Trip (3)



Santorini Park @Khao Yai


Kembali dengan perjalanan Bangkok Trip 2018, hari ketiga ini jadwal pagi ini adalah ke Santorini Park kawasan Khao Yai, ditempuh kurang lebih dalam 2.5 jam.
Sama seperti hari sebelumnya, kami start pukul 7 pagi. Perjalanan yang berbeda tujuan dengan Pattaya, kali ini kami ke arah Khao Yai, tempat yang agak sejuk-sejuk. Dulu ketika saya ke negri gajah ini pertama kali, juga menuju daerah Khao Yai dengan tujuan ke tempat wisata semacam Taman Safari nya Indonesia, tapi yang kami tuju kala itu adalah kebun strawbery dengan disekeliling rumah-rumah ala Belanda. 
Tapi sayang karena saat itu belum begitu jadi, masih baru banget jadi kami gagal visit, dan kami beralih ke Palio, tempat yang di design dengan nuansa eropa italy gitu deh... nah Santorini ini ternyata berada disekitaran Khao Yai, pastinya tidak jauh kali ya dengan Palio... 

Nuansa eropa yang didesign betul-betul mirip dengan aslinya di Santorini, nuansa putih biru merah kuning, seru juga untuk dijajaki. Bangunan yang ada kebanyakan caffe dan conter butik shopping... 



Perjalanan menuju Santorini Park - Khao Yai

Biaya tiket masuk adalah sebesar 150 bath. Masuk kawasan ini sebenarnya mirip-mirip Palio yang terletak di kawasan Khao Yai juga. Tampilan bangunan mirip-mirip di Santorini aslinya membuat daya tarik sendiri. Bangunan-bangunan ini selain adalah toko-toko juga sebagai caffee untuk pengunjung makan dan minum serta membeli cinderamata. Tiket kami sudah termasuk free beberapa pilihan atraksi. Kami pun memilih atraksi menyaksikan pertunjukan film 4D yang dilengkapi dengan kursi panas... alias akan beraksi mengikuti film animasi sehingga saat kita tonton seolah-olah kita ada di dalam peristiwa tersebut. Jadi kebayang kan ramenya saat menonton. Teriakan demi teriakan haaaa... gak ingat umur deh pokoknya... K Yo gak ikutan. Karena sudah pernah dan dia ketakutan. 

Dan inilah kami di Santorini Park.








Tidak terasa juga waktu sudah tengah hari. Kami pun lanjut kembali ke Bangkok mengingat perjalanan yang cukup jauh sekiyar 2.5 jam an. Apalagi memasuki kota Bangkok, macetnya sudah sama seperti di Jakarta. Untuk itu kita jaga supaya tidak overtime tiba di Bangkok. Kami minta mampir dulu ke Hard Rock Bangkok.


Lumayan borong 5 kaos dan baju selain untuk buah tangan tapi juga melengkapi koleksi kaos HR dirumah yang ada... hahahaaa lumayan nambah...
Setlah dr HR kami didrop di Terminal 21, salah satu mall dekat hotel kami menginap. Hanya saja mall nya unik.. seunik apakah? Mari jo kita lihat saja foto yang beredar ini:





Dan menjelang tutup mall, sekitar jam 8 malam kami pun pulang kembali ke hotel, ingin mencoba dengan tuktuk, karena jarak juga yang tidak jauh dari hotel Alhasil kami menaiki tuktuk yang mirip odong-odong kalau di Jakarta... :)


to be continue






Tidak ada komentar:

Posting Komentar