Kamis, 20 Februari 2014

menunggu

Pagi dingin dan sejuk, saya meluncur ke IBIS HOTEL Slipi untuk mengikuti training. Perjalanan yang lancar dan hanya membutuhkan waktu 30 menit saja, padahal cukup berpikir juga mencari alternatif rute mana yang harus saya tempuh mengingat peraturan 3 in 1 yang harus saya hindari. Berbeda dengan hari kemarin, saya harus menempuh perjalanan ke tempat yang sama dengan waktu 2 jam... sungguh menyebalkan. Antar bumi dan langit hari kemarin dibanding hari ini. Memang kemarin saya salah menentukan jalur yang akan saya ambil tapi.... jauh betul perbedaannya....

Sekarang waktu yang begitu cepat ditempuh hanya 30 menit saja, menyebabkan saya harus menunggu sendiri di ruangan tempat training sampai waktu dimulai. Lumayan juga, karena saya bisa mengitari hotel dengan keindahan pagi hari dan kesegaran udaranya ditengah kolam renang... Ho ho ho.. melihat kolam renangnya jadi ingin terjun bebas dan berenang disitu.... pohon bambu-bambu disekeliling tembok membuat mata segar, sambil mendengar dedaunannya yang bergerak ditiup angin pagi....

Saya saat ini sedang duduk di pinggirian kolam renang yang ada disekitar taman sekelilingnya, lalu iseng menunggu saya tuliskan postingan ini sembari sesekali asyik berfoto-foto sendiri saja.. haaaa narsis mumpung gak bayar....
Kalau diperhatikan hotel ini dekat dengan jalan, bahkan menurut saya menempel pada badan jalan, tapi di tempat saya ini sekarang kebisingan jalan raya didepan kok tidak terdengar ya..... serasa lokasi hotel ini menjorok ke dalam alias jauh dari hotel, padahal tidak... hmmm pembuatan/penataan bangunan yang baik rupanya....

Semilir angin berhembus jadi bikin ngantuk mata ini... ingin rasanya melanjutkan tidur yang terpaksa harus ekstra lebih pagi bangun dikarenakan harus menuju ke lokasi ini... heeee.... lumayan juga menunggu peserta training lainnya, sudah lebih dari 30 menit juga saya disekitaran ruang training tapi belum ada yang datang. Betul-betul terlalu pagi saya tiba ya........

Asyik menulis ini sambil memandang sekeliling, upss... beberapa anak sudah datang untuk berenang. Pastinya penghuni hotel ini, anak laki-laki sekitaran TK dan SD 3 orang bersama ibu dan asisten rumah tangganya. Uhhh.. senangnya melihat mereka bermain, kolam renangnya yang tidak begitu dalam, walau sang ibu harus ikutan juga berenang agar mudah menjaga anaknya berenang. Pandai sekali 2 anak itu berenang sedangkan yang 1 harus terus dipapah oleh ibu nya... karena masih kecil. Haaa.. lucu betul melihat gelagat mereka, sambil makan pagi disuapi oles asisten rumah tangganya tak hentinya itu anak-anak bermain, tidak kenal capek. Badannya yang lincah, gesit betul-betul menguasai air dari gaya bebas dan kataknya... kelihatan ringan sekali badan anak-anak itu.

Achh... sambil menguap karena ngantuk, saya minta kopi dulu ke resto yang ada... srrruuuppp.... nikmatnya minum kopi ditengah taman pagi hari ini tidak terasa panas hawanya, padahal ditengah kota juga lokasi hotel ini.
Belum lagi pohon-pohon hijau dan beberapa bunga yang ditanam disekitar taman ini, iseng dan menikmati juga sih, saya foto beberapa bunga... mawar, cantik nya.....  mungkin ada yang perhatikan saya juga barangkali ya... dengan tablet ini saya mengetik tulisan, sambil juga dengan S3 saya asyik jeprat jepret, pasti ada CCTV terpasang haaaaa yang memonitor CCTV ini pasti bergumam: ngapain tuh cewek sendirian di taman duduk ketik-ketik tapi juga jeprat jepret... perlu diwaspadai....

Haaaaaaa...... tapi semakin siang euy.. dan kelihatan satu dua orang peserta sudah datang, dan lumayan juga saya duduk disini hampir 1.5 jam.... dan sepertinya sudah waktunya saya bergabung masuk ke ruangan karena mulai matahari agak "memanas" karena waktu sudah menunjukkan pukul 08.45 yah.. 15 menit lagi training dimulai, jadi ai masuk dulu yakssss.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar