Rabu, 24 Januari 2024

Waktunya pulang kembali ke Jakarta


Waktunya kami pulang setelah 4 hari di Bangkok, menghilangkan penat sejenak, refreshing sambil cuci mata dan belanja belanja, alhasil bagasi harus beli lagi sehingga total 40 kg... hahahha... manalah bisa bagasi pas pas an.... niat hati secukupnya... ya itu secukupnya 40 kg.. turuti hati sih bisa berkilo-kilo lagi hahaha......

Kami tiba di bandara Doen Mueang International pas waktunya, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama, kami punya waktu untuk habiskan receh-receh.. (tuh kan belanja lagi...) dan ngopi-ngopi sama cemilan sebagai pengganti sarapan, karena kami belum sarapan dari hotel...


Perjalanan kami sekitar kurang lebih 4 jam an lebih sedikit, semua on time dan tiba di Jakarta lebih cepat 10 menit dari yang dijadwalkan. Proses bagasi di Jakarta lumayan lama... hahaha.. antri kali sama yang lainnya, sekitaran 1 jam lebih nunggu bagasi kami lengkap.
Setelah lengkap kami pun berpisah satu dengan yang lainnya.. saya di jemput oleh driver tapi berhubung ganjil genap agak memutar jika drop Citra... dan langsung cus menuju Bidakara lebih dulu untuk menjemput teman menuju Novotel Bogor melanjutkan rapat pimpinan 2 hari ke depan.. fuihh... habis healling langsung kerja lagi... :)

Ok blogger sampai disitu ceritanya, kita tunggu trip selanjutnya sepertinya sih ke Hong Kong atau ke Manila yaaaa... so stay with me saja ya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar