Kamis, 18 Mei 2017

Japan trip yang wow... (2)

Pagi pukul 8 sudah siap dijemput oleh driver untuk memulai aktifitas travelling di Tokyo ini. Sesuai ittinerary yang sudah saya buat, hari pertama cukup round-round seputar kota Tokyo dari kawasan Imperal Place, Asakusa, Shibuya, Akhibara, Hard Rock Rappongi dan Ginza.

Meski gerimis tipis turun tidak menyurutkan semangat kami. Saat menunggu 1 group ready dari penginapannya yang tidak jauh jaraknya dengan Sakura Hotel, kami dibawa oleh sang driver menikmati beberapa pohon Sakura sebaris
yang sedang mekar. Moment ini tidak dilewatkan dong...




Tepat pukul 9 ready sudah group yang satu, langsung cusss.... putar-putar kota Tokyo. Driver memberi usulan tempat Sakuraan yang lebih bergengsi dan bagus... Kawasan Imperial Palace pun dikunjungi. Dan ternyata memang wow... keren... dikelilingi danau buatan mengelilingi Istana Imperial tersebut, disepanjang pesisir danau ditumbuhi pohon-pohon Sakura yang wowww... keren sampai menjulur ke bawah danau. Sungguh menakjubkan dan memang cantiknya luarbiasa yang dibarengi dengan pemandangan sampan di danau, achhh romantis sekali....

 

Sakura di kawasan Istana Imperial Palace







Udah puas jeprat jepret di kawasan Imperial Palace ini, kami lanjut ke sebuah kuil terkenal di Tokyo. Gerimis mulai agak menebal... tapi tetap semangat tak surut. Disertai persiapan yang sudah ok dari awal, payung... kami semua sudah membawa payung antisipasi air dari langit.. :)

Kuil Sensoji @asakusa
Tidak banyak angel yang bisa dibidik di Kuil Sensoji ini karena terlalu buanyaakkk nya orang. Dengan suhu yang dingin disertai hujan gerimis tebal membuat kami cukup menikmati diluar gerbang saja. Sempat ikut masuk ke dalam tapi tidak nampak apa-apa selain payung putih bening. 
Membuat pusing kepala karena bertabrakan payung dengan payung... :) dan untuk melihat wisata kuliner serta pernak pernik juga jadi tidak nikmat. Akhirnya kami putuskan untuk lunch, kami memilih Mc. Donalds dengan menu paket kami nikmati Ayam, kentang goreng dengan 2 teh sacset panas. Wahhh segarrr disruput di hawa yang dingin, kami lau melanjutkan perjalanan kembali.
Tujuan selanjutnya adalah Ginza. Tempat perbelanjaan bergengsi, ada beberapa titipan sepatu dan oleh-oleh produk Uniglo yang diincar. Kami pun berpencar bebas melakukan transaksi sambil narsis tentunya.. haaaaa
Uniglo @Ginza

Jalan utama Matsuya (Matsuya Dori) @Ginza
Cukup puas berbelanja kami pun melanjutkan  ke kawasan Rappongi. Hard Rock yang kami tuju. Membeli oleh-oleh untuk keluarga tercinta dan menambah koleksian kaos Hard Rock.
Lumayan bertambah lagi 1 kaos Hard Rock "Tokyo"...

Shibuya. Perjalanan selanjutnya yang bikin penasaran dengan patuh anjing Hatchiko yang terkenal itu. Dan setibanya di lokasi.. alamak...... itu orang atau apa ya... :) haaaa banyak juga penggemar si Hatchiko ini, sampai berdesak-desakan orang hanya ingin berfoto dengannya...:)
Kalau lihat berjubelnya orang, ahhh malas betul berfoto disitu. Tapi melihat bergerombolan orang-orang berfoto jadi geli sendiri, ketawa-ketawa juga melihat ke-norak-an orang-orang dari berbagai negara ini. Jadi banding-bandingkan bagaimana polah mereka dari negara satu dengan negara lain. Lucu sekali.... rata-rata mereka bergroup dengan gaya pose foto yang beraneka ragam, akhirnya memicu jadi pengen ikutan norak juga ah.... haaaaa beramai-ramai dengan teman saling serobot supaya bisa foto kalau tidak diserobot orang terusss... haaaa
Disamping itu, hiruk pikuk "Shibuya Crossing" perempatan jalan yang begitu sunyi senyap tapi ketika lampu merah tanda pejalan kaki bebas menyebrang... wow... bisa keder dah... :)
Hari pun menjelang senja, matahari mulai bersembunyi di balik awan. Kami lalu bersepakat untuk kembali ke Hotel lebih awal disekitar jam 18.00 untuk persiapan kumpulin tenaga karena esok hari waktunya berwisata full day ke Mt. Fujiyama.
Biar mantap persiapkan segala sesuatunya terutama tenaga yang kurang tidur... :)
See you next post ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar