Minggu, 21 April 2013

ceritaku

Membangun sebuah impian tidaklah mudah, kerja keras dan perjuangan harus terus bergelora. Kalau tidak, semua impian pasti pupus di tengah jalan.
Bukan muluk-muluk kalo impian diusahakan untuk diwujudnyatakan, meskipun impian tersebut seolah bagai punguk merindukan bulan atau bagai bumi dan langit yang dengan kata lain imposible, tidak mungkin bisa terwujud. Target 12 yang aku impikan minimal sudah kukerjakan, ku lakukan, meski realisasi saat ini baru 2, ada sisi bangga dan haru pada diri sendiri, walaupun tak perlu apresiasi. 
Kini jelang yang ketiga, harap-harap cemas ku dibuatnya. Oleh siapa? oleh diri sendiri tentunya yang harus memutuskan lakukan atau timbang sana sini dulu. Hhmmmm.... meskipun goal akhir ingin wujudkan impian, tapi perhitungan resiko harus dipikir masak-masak agar tidak salah mengambil keputusan.

Hari ini sharring dengan  kawan dan sepertinya aku harus secepatnya mengambil keputusan. Andai saja "B" bisa menolongku, oh.... indahnya dunia.

B, erat sekali dengan kawasan sukabumi dengan lokasinya yang ditempuh dengan menggunakan perahu. Bentuk kawasan yang menyerupai salah satu alat music ini punya cerita yang spectakuler dan bombastis haaaaaaa.... ada miracle didalamnya.

Ahhh... malah membuat jadi ingin ke sana lagi. Ngomongin impian tadi, seru juga memang kalo kita punya goal-goal dalam mengisi hidup ini. Ada goal yang ditentukan dalam jangka pendek, dan ada pula goal dengan jangka panjang. Semuanya bertujuan untuk memaknai hidup supaya hidup bernilai/berarti, bukan sekedar diisi dengan kerutinitasan saja.

Tentunya hasil impian 12 itu pada akhirnya pasti akan berputar sambung diteruskan/diwariskan kepada yang lain. Siapa? yaaa.... nantinya aka kutulis dalam wasiat. Beruntung da pastinya diharapkan bisa meneruskan tujuan diimpikannya ke dua belas tersebut.

Uhhhh.... hari semakin larut, usai jari ini mengetik lewat tab yang kupunya, menyampaikan isi ceritaku. Hoooooo..... ku rasa ada yang mengerti dengan ceritaku. Doakan saja terlaksana lancar. Sekarang saatnya bobo dulu....

Gut nite blogger....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar